cari artikel lain

Monday 17 October 2016

APLIKASI ANDROID YANG MEMBERIKAN PULSA GRATIS ALL OPERATOR

download  aplikasinya  DISINI


Awalnya Saya tidak percaya dengan berita mengenai cara terbaru mendapatkan Pulsa Gratis menggunakan aplikasi Android.

Tapi rasa penasaran Saya muncul ketika beberapa teman Saya update status di facebook kalau dia mendapatkan Pulsa Gratis 10ribu menggunakan aplikasi Android.

Temanku mengungah foto Screnshoot bukti pulsa gratis 10ribu yang membuat Saya semakin percaya dan ingin cepat-cepat mencoba aplikasi tersebut.


Kemudian Saya tanya ke temanku tadi, dan dia memberitahu caranya agar langsung mendapatkan 10ribu Pulsa gratis dari aplikasi Android.

Caranya cukup mudah ternyata. 


1. Instal Aplikasi nya : Cashtree Apk

2. Buka aplikasi Cashtree, kemudian Verifikasi No HP yang Kalian gunakan dengan cara klik iconSim Card yang letaknya di Pojok Kiri Atas.

3. Kemudian akan ada pemberitahuan setelah Kalian mem Verifikasi nomer hp tadi.


4. Langsung aja klik Konfirmasi
Nah, untuk menukar Pulsa Gratis agar masuk ke nomer hp Kalian, silahkan klik menu Pulsa

Kemudian klik tombol Tukar SEKARANG

Tunggu sebentar, dan pulsa akan langsung masuk ke nomer hp Kalian yang tadi sudah di Verifikasi.






Bagaimana sekarang ? 

Cukup mudah kan Cara untuk mendapatkan Pulsa Gratis 10ribu dari hp Android ?

Buat Kalian yang tidak percaya, silahkan BUKTIKAN !!!

4 comments: